Selasa, 06 Desember 2011

ketika aku dan dia mencintainya



 Setiap manusia bisa mencintai dan dicinta...aku adalah manusia..dengan begitu aku memiliki hak untuk mencintai dan dicintai..
Apa salah jika aku mencintainya (cowo')..??kata temenku nggak..tapi mungkin sebenarnya salah...tapi bukan sebuah masalah yang besar..cinta itu bukan hal yang memaksa..
Apa salah ugha jika dia (cewe') mencintainya (cowo')..??aku menjawab nggak..aku dan dia (cewe') berhak untuk mencintai pria yang sama..tapi apa salah jika dia (cowo') menerima aku dan dia (cewe')..??aku dan temenku menjawab salah...karena itu tidak adil bagiku dan baginya (cewe')...
Apa yang akan terjadi jika terjadi hal seperti ini..??
Aku ingin memilikinya (cowo')...dan dia(cewe')pun ingin memilikinya (cowo')..
Aku pasti bingung..dan memang bingung harus bagaimana...aku takut mengambil langkah yang salah...aku tak mau jika tidak memilikinya (cowo')..tapi akupun tak bisa jika dia (cewe') tak bisa memilikinya (cowo')..
Masalah yang tak dapat dipikirkan dengan sepele..ato mungkin nggak usah ada yang harus memilikinya (cowo') antara aku dan dia (cewe')..??







Tidak ada komentar: